Blogroll

Jumat, 29 Januari 2016

Shaheer Sheikh Curhat Pernikahan atau Perpisahan

Shaheer Sheikh Curhat Pernikahan atau Perpisahan. Aktor BollywoodShaheer Sheikh , ternyata sudah berpacaran dengan Ayu Ting Ting selama empat bulan. Inilah pernyataan Shaheer mengenai kisah cintanya dengan Ayu Ting Ting, meskipun dia berbicara balam bahasa Inggris, kami hampir tidak bisa memahami emosi kami masing-masing. Selain itu meski kami sering terlihat selalu berdua namun, kami jarang sekali berkomunikasi via telpon.
Menurut Shaheer bisa berpacaran dengan Ayu Ting Ting merupakan kenangan yang indah bagi dirinya. Dimana Ayu selalu mengajari Shaheer tentang budaya dan bahasa yang ada di Indonesia.
“Itu adalah hubungan cinta yang indah selama 4 bulan. Sebuah hal yang baik terjadi padaku. Aku bertemu dengan Ayu saat syuting sebuah acara dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya,” cerita Shaheer. “Dia orang yang jujur dan membantuku beradaptasi dengan bahasa dan budaya di sana.”
Namun, seiring bergantinya hari komunikasi keduanya menjadi penyebab keretakan dalam kisah cinta Ayu dan juga Shaheer. Meskipun sering berkomunikasi dalam bahasa Inggris, keduanya sering tidak bisa memahami emosi mereka masing-masing.

Shaheer Sheikh Curhat Pernikahan atau Perpisahan
Shaheer Sheikh Curhat Penyebab Putus dengan Ayu Ting Ting

 Jalinan asmara yang terjadi antara Shaheer Sheikh dan juga Ayu Ting Ting harus putus ditengah jalan.
“Orang-orang di sekitar kami juga mencoba mempengaruhi kami. Mereka menentang hubungan kami karena dia seorang ibu tunggal,” tambahnya. “Kesalahpahaman tersebut kemudian menjadi sesuatu yang besar dan apa yang kita inginkan kadang berjalan tak sesuai.”
Setelah putus mereka melakukan aktifitasnya dengan mandiri Shaheer Sheikh yang dikabarkan akan melanjutkan syuting filmnya di India dan juga Ayu Ting Ting yang masih disibukkan dengan dunia panggungnya. Berbagai tawaran manggung sampai saat ini masih ramai berdatangan kepada Ayu Ting Ting.
Shaheer mengatakan jika jalinan cintanya dengan Ayu yang berlangsung selama 4 bulan itu merupakan sebuah hubungan yang indah. Pemeran Arjuna ini juga mengakui bahwa hubungannya dengan ibu satu anak itu banyak mendapatkan intervensi dari pihak luar.
Shaheer Sheikh Curhat Pernikahan atau Perpisahan.Namun setelah beberapa bulan bungkam atas berakhirnya kisah cinta antara Shaheer dan juga Ayu, akhirnya belum lama ini Shaheer Sheikh memberi jawaban perihal putusnya hubungan antara dirinya dan juga Ayu Ting Ting.
Shaheer Sheikh berkuda
  1. Shaheer Sheikh mengungkap penyebab putus denganAyu Ting Ting. Kepada situs Times of India, Kamis (14/1), Shaheer Sheikh mengungkap penyebab putus dengan Ayu Ting Ting adalah kendala bahasa.
  2. Shaheer Sheikhjuga mengatakan kalau banyak orang atau fansnya mengatakan kalau mereka tidak suka, jika dirinya memacari seorang ibu tunggal (janda) dan ternyata itulah salah satu penyebab putusnya antara Shaheer dan juga Ayu Ting Ting.
  3. Salah satu isu yang berkembang penyebab putusAyu Ting Ting – Shaheer Sheikh adalah karena Shaheer Sheikh masih enggan untuk menikah.
Karena kesalahpahaman tersebut kerumitan masalah yang harus dijalani keduanya bertambah besar. Akhirnya, mereka berdua memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka.
Sama seperti kebanyakan orang, jika pada saat putus cinta pasti akan mengalami kegalauan yang mendalam, hal itulah yang juga dirasakan oleh Shaheer Sheikh setelah kisah cinta diantara mereka harus berakhir. Pengakuan Shaheer jika dirinya dilanda rasa galau, putus merupakan hal yang sulit dan aku mencoba melewati semua itu.
Sama seperti Ayu yang dilanda kegalauan setelah putus dengannya, Shaheer rupanya juga mengalami hal tersebut. “Putus merupakan hal yang sulit dan aku mencoba untuk melewati itu,” pungkas aktor 31 tahun ini.
Sementara itu, Shaheer yang sudah hampir dua tahun di Indonesia ini akan kembali pulang ke India dalam waktu dekat. Bintang sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” itu telah dipastikan akan membintangi serial “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” saat pulang kampung nanti.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Shaheer Sheikh Curhat Pernikahan atau Perpisahan

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Follow US on Google+